Minggu, 27 Juni 2010

KEJUJURAN HATI

Berpisah



Lupakan saja cerita kita
Yang mungkin pernah tertanam dalam hati
Memang tak mudah berlari jauh
Meninggalkan manis senyummu

Kau yang pernah singgah di hatiku memberi damai
Namun perbedaaan antara kita memupuskan itu
Kini ku jauh darimu mencoba melawan hasrat yang ada
Sungguh tak terfikir olehku

Tapi kusadar yang ada, hanya bayang semu dirimu

Cinta putih



Betapa ku pasrahkan hidupku
Betapa ku mencintaimu
Tapi apa yang kau beri untukku
Kau tukar dengan luka dan kesakitan (ku)

Khianati...
Sebisa dirimu mengkhianati
Karena kupastikan kelak kau minta aku
Untuk kembali padamu lagi

Karena kupastikan kelak kau minta aku
Inginkan ku, mohon aku
Untuk kembali padamu

Cuma manusia

Inikah yang harus ku hadapi
Perbedaan tiada bertepi
Mengenali keinginanmu terhadap aku
Yang tak semuanya keinginanku

Mengapa tak pernah kita coba
Selaraskan rasa dalam jiwa
Ini dirku dan begitulah dirimu
Tak pernah sempurna cuma manusia

Seharusnya yang terjadi
Slalu dapat disadari
Dua beda kan saling menyatu
Bukan tuk diri sendiri
Bila sampai hari ini
Masih ada cinta yang membuat kita satu
Itu semua anugerah yang kuasa

Kita cuma manusia
Yang dianugerahkan cinta
Oleh yang kuasa

Hanya kamu yang bisa

Tiada pernah aku merasakan lagi
Indahnya mawar merah
Menghiasi taman hati
Bahkan sejuk air
Membahasi relung jiwa
Seakan semua sirna dari hidupku

Mungkin aku memang terlalu memilih
Pada siapa pintu hati ini kubuka
Tapi kamu wanita !!
Yang tak pernah kuduga...
Mengetuk dinding hati
Yang lama tak terjamah

Hanya kamu yang bisa
M embuat aku mengakui ketulusan cinta
Hanya kamu yang bisa
Menenggelamkan kejemuan dan rasa hampa

Cuma kamu yang bisa (2x)

Janji kita

Betapa dalamnya
Rasaku padamu
Mengungkap segala
Gundahmu untukku

Terpatri indah di jiwa
Mencoba susuri masa depan kita
Jalani cinta seutuhnya cinta
Berharap hiasi dengan asmara

Kasih dengarlah kini semua ada di janji kita
Biarkan tetap terjaga meski tak mudah tuk setia
Takkan pernah terpisah itu ada di janji kita
Kau satu dalam hidupku dan kugenggam satu cintamu

Satu cintamu kan kugenggam selamanya
Satu cintamu...

Kejujuran hati

Kuakui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Kuakui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yang seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yang kuberi

Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga s'galanya
Demi cinta yang tak pernah berakhir

(Kejujuran hati yang tak mungkin dapat ku pungkiri)
(Keinginanku untuk kau tau isi di hatiku)

Lagu rindu

Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

Lupakan aku

Selama aku... mencintaimu
Takkan pernah kuberhenti melindungimu
Mungkin caraku... yang tak sempurna
Slalu saja membuat dirimu gelisah

Tak tau mengapa...
Bathin ini tak mampu lepas darimu
Maafkan aku bila ku mengekangmu

Lupakan aku, bila itu membuatmu
Takkan terpuruk, oleh cinta dariku

Lupakan aku, meski cinta tlah terjalin
Semakin dalam...
Dan membuat kita
Tak mampu berpisah

Meski cinta tlah terjalin...
Semakin dalam...
Dan membuat kita
Tak mampu berpisah

Maafkan aku

Maafkan aku
Terlalu memaksakan diri
Tak bisa ku melangkah
Tanpa hadirmu

Paksakan diriku
Tuk bisa pergi jauh darimu
Apa yang kurasakan
Tak seindah dulu

Coba mengerti kerinduan hati
Akan hadirmu di hatiku
Akankah lagi kurasakan semua
Damai jiwa bersamamu damai bersama

Rindu yang sesakkan hati ini
Tak bisa kudapat lagi
Namun hanya angan yang bertahan
Menahanku tuk pergi

Memang ini jalanku

Cobalah mengerti
Setiap orang pasti punya
Keinginan yang tak sama
Kadang hasrat itu
Dapat melebihi sebuah cinta

Haruskah ku mengubur semua cita-cita
Demi mencintaimu kasih
Adakah kau berfikir
Sanggupkah kita trus bersama

Memang ini jalanku
Bukanku tak menyayangimu
Tapi cinta tak sekedar
Kata-kata indah

Memang ini jalanku
Tak perlu lagi kau sesali
Restui saja jalanku ini
Dan bahagialah kau meski tanpa diriku

Pertama dan terakhir

Tadi malam kau katakan
Jangan tinggalkan aku
Air mata itu s'makin membuatku yakin

Cinta Sejatilah yang ada didalamnya
Kau genggam tanganku dan kau bisikkan kata
Kau yang pertama dan terakhir

Aku bahagia menemukanmu
Saat akhir cinta yang tak pasti
Biarlah menjadi abadi setiap kasih (bahagia selamanya)
Yang tulus dari hati...
Kau yang pertama dan yang terakhir

Sebentuk hati buat kekasih

Bila kau bukanlah cinta sejati
Mungkin aku takkan pernah mengerti
Hati yang tulus setia yang indah
Dan semua yang terjadi antara kita

Maaf untuk semua cara yang salah
Itu hanya ku ingin membuktikan
Tiada yang lain dalam hidupku
Sungguh tak ada maksud untuk menyakitimu

Sebentuk hatiku buat kekasihku
Mengiring rinduku yang selalu untuknya
Memang tak selalu ada yang terbaik
Dari diri ini dan juga dirinya
namun ku yakin cinta ini tak kan pernah salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar